― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaUncategorizedAKBP Yon Edi Winara Minta DMI Bantu Tugas Polisi

AKBP Yon Edi Winara Minta DMI Bantu Tugas Polisi

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungbalai melaksanakan audiensi ke Polres Tanjungbalai.

Kedatangan pengurus DMI ini disambut langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH di Aula Pesat Gatra, Mapolres Tanjungbalai, Selasa 6 Februari 2024.

“Selamat datang kepada rekan-rekan dari DMI Kota Tanjungbalai yang telah hadir dalam kegiatan audiensi silaturrahmi kekeluargaan pada hari ini. Dewan Mesjid Indonesia memiliki peran paling utama dan paling penting di negara ini, sesuai fungsinya sebagai pendingin, penyejuk serta sebagai panutan masyarakat,” ujarnya.

Berkaitan dengan momen di bulan Ramadhan yang akan datang, polisi dan DMI perlu membangun komunikasi lebih baik lagi, agar Kota Tanjungbalai selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres juga meminta DMI untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam pemberantasan narkoba. “Terkait narkoba, berdosa apabila kita tidak mendidik anak-anak sebagai generasi muda kita untuk menjauhi peredaran dan penyalahgunaan arkoba, apa lagi melakukan pembiaran dan sebagainya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, fungsi kepolisian bisa dilakukan jika dibantu oleh masyarakat agar pelaku tertangkap tangan, maka dari itu tugas polisi tidak bisa maksimal tanpa bantuan dari masyarakat, terutama juga dari DMI Kota Tanjungbalai. “Niat baik kami dari Polres Tanjungbalai, semoga kita bisa menciptakan situasi kamtibmas yang baik di kota ini,” pungkasnya. (ald/fah)