― Advertisement ―

spot_img

“Kami Bangga Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah”

Lima Puluh (Klik Cerah) - Kepala SMP Negeri 1 Sei Suka, Maslina Sinaga MPd, merasa bangga dan berterimakasih kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Batu Bara karena telah menunjuk sekolah yang dipimpinnya sebagai ‘tuan rumah’ pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD-SMP tingkat Kabupaten Batu Bara 2024, Rabu 26 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiKantah Tanjungbalai Gelar Program PTSL ON WEEKEND

Kantah Tanjungbalai Gelar Program PTSL ON WEEKEND

Tanjungbalai (Klik Cerah) – Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai telah meluncurkan program Pelayanan PTSL ON WEEKEND. Program ini berupa pelayanan terkait Pendataran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dilaksanakan di hari Sabtu dan Minggu.

“Pelayanan PTSL ON WEEKEND masih merupakan program uji coba terkait implementasi dari pencanangan Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai untuk meraih Kantor Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Kepala Kantah Tanjungbalai, Nurhidayat Agam ST, Kamis 20 Juni 2024.

Dia mengatakan, dengan hadirnya PTSL ON WEEKEND diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Tanjungbalai, sehingga menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk di hari kerja, sekarang dapat mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di akhir pekan. “PTSL ON WEEKEND mempunyai tujuan memudahkan masyarakat sehingga meningkatkan animo dalam kepengurusan sertifikat tanah,” sebutnya.

Sebagaimana nama layanan ini, Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai pada masa uji coba ini hanya melayanani pengurusan sertifikat melalui Program PTSL, serta diperuntukan bagi pengurusan yang tidak dikuasakan, hanya berlaku untuk pemohon langsung.

“Masyarakat sudah dapat mengikuti program ini di hari Sabtu dan Minggu yang berlaku sejak tanggal 22 Juni sampai dengan 23 Juni 2024 pukul 08.00 WIB-14.00 WIB bertempat di Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai. Kami Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai berkomitmen untuk mengakomodir seluruh kebutuhan masyrakat, maka PTSL ON WEEKEND bisa menjadi alternative,” pungkasnya. (fah)