― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiWalikota Peringati Hari Sepeda Dunia 2024

Walikota Peringati Hari Sepeda Dunia 2024

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, bersama beberapa komunitas Bersepeda Kota Tanjungbalai melaksanakan acara ‘Tanjungbalai Bersepeda dalam rangka Hari Sepeda Sedunia 2024’, akhir pekan lalu.

Rombongan bersepeda dilepas oleh Walikota dari rumah dinas Walikota dengan rute (start) dari rumah dinas, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Letjen Jamin Ginting (Arteri) Jalan DI Panjaitan, Jalan Komplek Perumahan PNS, Jalan Lingkar Utara, Pelabuhan Teluk Nibung, Jalan Yos Sudarso dan (finish) di rumah dinas Walikota Tanjungbalai.

“Saya mengajak masyarakat untuk giat berolahraga, tidak hanya dengan bersepeda tetapi masih banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan, disesuaikan dengan kemampuan fisik dan usia, seperti olah raga renang, senam, jogging dan banyak jenis olah raga lainnya,” harapnya.

Menurutnya, dengan rajin berolaraga maka kesehatan dan vitalitas tubuh dapat terjaga. “Dengan berolah raga kita dapat meningkatkan pembakaran kalori yang akan menghasilkan energi bagi tubuh untuk dapat lebih aktif dalam beraktivitas,” pungkasnya. (*/kom)