― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiRazia Malam, Polres Tanjungbalai Amankan 15 Unit Roda Dua

Razia Malam, Polres Tanjungbalai Amankan 15 Unit Roda Dua

Datuk Bandar Timur (Klik Cerah) – Polres Tanjungbalai menggelar razia pada malam hari dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor, penginapan, kos-kosan, KTV, Karaoke, dan tempat hiburan malam (THM) lainnya, Senin malam 3 Juni 2024.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, melalui Koordinator Kompol M P Pardede SH mengatakan, razia pada malam hari ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan fokus pada deteksi senjata tajam, senjata api dan narkoba.

“Tidak hanya itu kegiatan ini dibagi menjadi dua Tim dengan sasaran razia adalah tempat hiburan malam, penginapan, kos-kosan, KTV dan Karaoke. Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanjungbalai untuk memastikan tidak ada gangguan yang bisa mengancam stabilitas keamanan masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. Masih menurut Pardede, dalam razia malam tersebut pihaknya berhasil mengamankan 15 unit kendaraan roda dua (tanpa plat dan kelengkapan surat berkendaran). Untuk selanjutnya diberikan sanksi berupa tilang oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai. (*/hum/tas)