― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiWaris: Saya Bertanggung Jawab Atas Keadaan PDAM Tirta Kualo

Waris: Saya Bertanggung Jawab Atas Keadaan PDAM Tirta Kualo

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kualo Tanjungbalai melakukan Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PDAM Tirtanadi Medan.

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan jajaran manajemen BUMD milik Pemprov Sumut tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, Senin 27 Mei 2024.

Waris mengatakan, perihal kerjasama ini sebelum ya telah disampaikan Pemko Tanjungbalai kepada Pj Gubernur Sumut, Hassanudin. Dia berharap dengan KSO ini pengelolaan dan kualitas air bersih untuk masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Saya selaku kepala daerah, pemimpin di Kota Tanjungbalai ini harus bertanggung jawab atas keadaan PDAM Tirta Kualo yang membutuhkan pembenahan yang semata-mata demi masyarakat Kota Tanjungbalai,” tegas Waris.

Dalam MoU dengan manajemen PDAM Tirtanadi tersebut, Waris tampak didampingi Pj Sekda Kota Tanjungbalai, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kabag Perekonomian dan Inspektorat Kota Tanjungbalai. (*/hum)