― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiKejari Gelar JMS di SMPN 3 Tanjungbalai

Kejari Gelar JMS di SMPN 3 Tanjungbalai

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Bidang Intelijen melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMP Negeri 3 Kota Tanjungbalai, Rabu 29 Mei 2024.

Adapun Tim Penyuluhan Hukum yang hadir pada acara itu antara lain Supriyono Ginting SH MH selaku Kasubsi Ekonomi Keuangan dan PPS, Sitilisa Evriaty br Tarigan SH MH selaku Jaksa Fungsional bidang Intelijen, Stephanie RS Rajagukguk SKom selaku Fungsional Pranata Komputer, dan Bayu Rahadian Putra selaku Staf bidang Intelijen.

Kegiatan yang diikuti oleh 50 orang siswa dan guru tersebut mengusung tema “Kenali Hukum, Hindari Hukuman”. Materi yang disampaikan oleh narasumber yakni tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Seluruh siswa secara aktif mengikuti kegiatan tersebut dan melakukan tanya jawab kepada narasumber.

Sehari sebelumnya, Selasa 28 Mei 2024 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungbalai yang diwakili oleh Kasubsi Penuntutan Eksekusi dan Eksaminasi, Ari Ade Bram Manalu SH, menghadiri pertemuan Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting dalam rangka Pemberian Santunan Anak Stunting tahun 2024 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai. (*/hum)