― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiSakit, Keberangkatan 1 Calhaj Tanjungbalai Ditunda

Sakit, Keberangkatan 1 Calhaj Tanjungbalai Ditunda

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (Calhaj) Kota Tanjungbalai di halaman Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin dini hari 20 Mei 2024).

Jamaah Calhaj Kota Tanjungbalai yang berangkat sesuai jadwal berjumlah 172 orang. Namun dikarenakan kondisi kesehatan, maka salah satu jamaah tertunda keberangkatannya. Sehingga jamaah calhaj yang dipastikan berangkat sejumlah 171 orang.

“Mari kita doakan saudara saudara kita yang akan melaksanakan ibadah haji dan mari kita doakan juga agar ibu jamaah calon haji yang tertunda berangkat nantinya bisa tetap berangkat pada kloter berikutnya,” pintanya.

Waris juga menyampaikan pesan kepada para jamaah agar berniat dengan baik dalam melaksanakan ibadah haji, baik sebelum berangkat maupun setelah sampai Tanah Suci. Beliau juga mengingatkan kepada para jamaah calhaj agar setiba di Tanah Suci untuk memperbanyak istighfar dan menjaga barang masing-masing dengan baik.

Tampak hadir, Wakapolres Kota Tanjungbalai, mewakili Dandim 0208, Dan Lanal Tanjungbalai Asahan, Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Ketua MUI, para Asisten, Staf Ahli, OPD, para keluarga jamaah dan masyarakat sekitar. (*/kom)