― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiWalikota Titip Doa ke Calhaj Agar Tanjungbalai Kembali Jadi Kota Ulama

Walikota Titip Doa ke Calhaj Agar Tanjungbalai Kembali Jadi Kota Ulama

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, menghadiri acara tepung tawar jamaah calon haji (calhaj) tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Selasa 7 Mei 2024.

Diketahui, jumlah calhaj Kota Tanjungbalai tahun ini berjumlah 178 orang, terdiri dari 172 orang calhaj dan 6 orang petugas haji. Jamaah asal Tanjungbalai tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 8 dan akan diberangkatkan ke Asrama Haji Medan (Ahmed) pada Senin 20 Mei 2024.

Dalam kata sambutannya, Waris mengucapkan selamat kepada para calhaj dan bersyukur bisa memenuhi undangan Allah untuk menunaikan ibadah haji, karena masih banyak orang yang mampu namun belum tentu bisa berangkat ke tanah suci.

“Selamat kepada jamaah calon haji dan bersyukur bisa memenuhi undangan Allah untuk menunaikan ibadah haji, karena masih banyak orang yang menunggu antrean untuk bisa menunaikan ibadah haji ini,” katanya.

Waris menitip doa kepada jamaah calon haji untuk bisa mendoakan Kota Tanjungbalai agar terhindar dari segala macam bencana, Kota Tanjungbalai bisa menjadi kota penghapal Al Quran dan kembali menjadi Kota Ulama serta mendoakan Kota Tanjungbalai bisa menjadi kota yang bebas dari narkoba.

Ia juga mendoakan agar seluruh jamaah calhaj yang diberangkatkan selalu dalam keadaan sehat, baik waktu pergi maupun waktu kembali ke tanah air. Di akhir acara walikota foto bersama dengan seluruh undangan dan jamaah calhaj. (*/kom)