― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiWaris Tholib Berharap Diusung Partai Golkar

Waris Tholib Berharap Diusung Partai Golkar

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai yang juga petahana, Dr H Waris Tholib SAg MM, mendaftarkan diri ke Partai Golkar untuk Pilkada 2024. Ia bersama tim datang langsung ke Sekretariat DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Senin 22 April 2024.

Langkah Waris yang mendaftarkan diri ke Partai Golkar sebagai bakal calon (balon) Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang, menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Waris menyampaikan bahwa berkas yang diserahkan kepada DPD Partai Golkar Tanjungbalai sudah memenuhi syarat. “Alhamdulillah, hari ini saya beserta tim mengantarkan berkas dan dinyatakan memenuhi syarat oleh tim penjaringan sesuai aturan maupun persyaratan yang ada di DPD Partai Golkar Tanjungbalai,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya sudah mengambil berkas dan melengkapi syarat yang ada kemudian mengantarkan berkas di hari pertama, sebab pengantaran berkas berlangsung pada tanggal 22-23 April 2024.

“Kami berharap, mulai dari DPD II, DPD I hingga DPP Partai Golkar dapat memberikan rekomendasi atau mandat kepada kami agar dapat mencalonkan diri sebagai calon walikota pada periode 2024-2029,” ujarnya.

Saat disinggung soal Visi dan Misi-nya, Waris menyampaikan tetap pada tentang agama, budaya, pariwisata, ekonomi, yang bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Kita berharap dengan Visi Misi ke depannya dapat membawa masyarakat Tanjungbalai menjadi lebih makmur dan sejahtera dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang baik,” tukasnya. (dan)