― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiGuru dan Peserta Didik MIN 9 Asahan Diminta Tingkatkan Kedisiplinan

Guru dan Peserta Didik MIN 9 Asahan Diminta Tingkatkan Kedisiplinan

Tanjung Balai (Klik Cerah) – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Asahan, Dr H Hadi Rafitra Hasibuan SAg MA, memimpin apel pagi pada hari pertama masuk madrasah usai libur Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Selasa 16 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di halaman madrasah, Desa Sei Pematang Sei Baru, Kecamatan Tanjung Balai, tersebut dihadiri seluruh guru, tenaga kependidikan dan peserta didik.

Dalam arahannya, Kepala Madrasah mengajak para guru dan peserta didik untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan MIN 9 Asahan. “Saya juga mengimbau dewan guru dan peserta didik untuk terus meningkatkan kedisiplinan,” imbaunya.

Usai arahan dan bimbingan kepala madrasah dilanjutkan dengan acara Halal Bil Halal. Para guru saling bermaaf-maafan kepada sesama guru dan kepala sekolah, dilanjutkan dengan antara peserta didik dan guru. (*/rel)