― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiSat Lantas Polres Tanjungbalai Gelar Strong Point di Pasar Tumpah

Sat Lantas Polres Tanjungbalai Gelar Strong Point di Pasar Tumpah

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas pada sore hari menjelang berbuka puasa, khususnya di sejumlah jalan yang terdapat pasar tumpah, Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan strong point.

Dalam kegiatan ini, personel turun ke lokasi melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas setiap hari dari pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Seperti yang terlihat pada, Rabu 27 Maret 2024, personel.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH kepada wartawan mengatakan, ada sejumlah titik atau persimpangan jalan yang menjadi kawasan pasar tumpah. “Pada sejumlah titik ini kita melakukan kegiatan strong point,” jelasnya.

Dia mengatakan, sejumlah lokasi pasar tumpah yang mendapatkan pengamanan antara lain di Jalan Jendral Sudirman-Jalan S Parman/ Bundaran PLN, Simpang Jalan Teuku Umar, Jalan Veteran/ Titi Silau, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Simpang TPO, Jalan Arteri Simpang Jalan DI Panjaitan/ Simpang Al Amin dan Jalan Simpang Masjid Menara Lima.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang berbelanja takjil untuk berbuka puasa agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Harapan kami, masyarakat merasa aman dan nyaman saat membeli takjil untuk berbuka puasa,” ungkapnya.

Selama berlangsungnya kegiatan strong point, keseluruhan berjalan aman, lancar dan kondusif. Tak hanya Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH yang turun ke lokasi, juga didampingi KBO dan para Perwira Sat Lantas. (*/hum)