― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiPDAM Tirta Kualo Kembali Raih Top BUMD Award 2024

PDAM Tirta Kualo Kembali Raih Top BUMD Award 2024

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kualo Kota Tanjungbalai kembali meraih penghargaan Top Badan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Awards 2024 dari Top Business. Dua tahun sebelumnya secara berturut-turut, penghargaan tersebut juga diraih.

Penghargaan BUMD Awards 2024 kategori penguatan tata kelola dalam membangun bisnis dan layanan BUMD terhadap seluruh BUMD yang ada di Indonesia tersebut, diterima langsung Direktur PDAM Tirta Kualo, Yuhdi Gobel, pekan lalu.

Dalam keterangan tertulis, Yuhdi Gobel mengungkapkan penghargaan itu berhasil diperoleh pihaknya atas kerjasama yang baik dengan semua pihak, baik itu karyawan dan konsumen, terutama Walikota Tanjungbalai.

“Penghargaan ini kami raih tentunya atas dukungan semua pihak, mulai dari karyawan, konsumen dan stakeholder di Kota Tanjungbalai,” ujar Yuhdi Gobel, kemarin.

Menurutnya, penghargaan BUMD Awards tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, yakni tahun 2022, 2023 dan 2024.

“Top Award 2024 ini merupakan yang ketiga kali berturut-turut setelah 2022 dan 2023. Kita berharap dan Insya Allah menjadi motivasi untuk PDAM Tanjungbalai untuk lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (*/rel)