― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalai“Pak Kapolres Ini Luar Biasa, Ide-idenya Brilian”

“Pak Kapolres Ini Luar Biasa, Ide-idenya Brilian”

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Pelaksanaan Pasar Apung Ramadhan yang digelar Polres Tanjungbalai mendapat apresiasi positif dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Danlanal TBA), Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha SE Mtr Opsla.
Sebelum ‘tuan rumah’ Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SIK SH MH, tiba di lokasi, Letkol Wido dan istri telah berada di lokasi melihat keriuhan warga ‘Kota Kerang’ berbelanja melalui perahu.

“Bagus acaranya, konsep Pasar Apung Ramadhan ini mantab. Karena bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1445 H. Kami sangat mendukung kegiatan ini,” katanya, Kamis 28 Maret 2024.
Dia mengatakan, pihaknya juga menurunkan personel untuk membantu suksesnya kegiatan ini. “Meski yang menggelar acara ini Polres, tapi kami juga menurunkan personel.

Prajurit Lanal TBA membantu pengamanan. Itu prajurit kita di atas perahu karet untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Kami hadir untuk saling membantu,” sebutnya.
Dia kemudian menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SIK SH MH, yang menurutnya sangat luar biasa, menjadi pelopor Pasar Apung Ramadhan yang baru pertama kali digelar di Sumatera Utara.

“Pak Kapolres ini luar biasa. Dia itu ‘think tank’, pemikir yang ide-idenya brilian. Apa yang yang belum dipikirkan orang, tapi Pak Kapolres sudah mengerjakannya. Makanya kami sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi ini semua untuk membantu masyarakat,” tambahnya.

Apakah Lanal TBA tertarik untuk menggelar kegiatan Pasar Apung juga? Terutama dalam membantu masyarakat, terutama pada hari-hari peringatan besar nasional atau keagamaan? “Ke depan kita bagus juga kalau kita buat yang serupa. Tapi tak sendiri, kita berkolaborasi dengan Forkopimda lainnya, saling membantu,” tandasnya. (her/nas)