― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalai“Kami Beruntung Punya Kapolres yang Bisa Menerima Ide-Ide Anak Muda”

“Kami Beruntung Punya Kapolres yang Bisa Menerima Ide-Ide Anak Muda”

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Sukses besar pelaksanaan Pasar Apung Ramadhan Polres Tanjungbalai tak terlepas dari tangan dingin Edi Willy, pimpinan Rewang Corporation, Event Organizer (EO) yang menangani kegiatan tersebut. Konsep acara dan penataan pedagang hingga penyediaan bahan-bahan yang dijual di pasar unik ini merupakan hasil kerja keras mereka.

Bahkan, pujian pun disampaikan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SIK SH MH. “Kami hanya sebatas ide, tapi seluruh konsepnya dilakukan oleh Rewang Corporation yang diawaki anak-anak muda Tanjungbalai. Keberhasilan ini bukan hanya keberhasilan Polri, tapi juga keberhasilan mereka dan seluruh stakeholder yang terlibat,” ujarnya, Kamis 28 Maret 2024.

Lalu apa kata Edi Willy? Dia mengatakan, kesuksesan pelaksanaan Pasar Apung Ramadhan ini juga berkat langkah cepat Kapolres Tanjungbalai. “Kami dan rekan-rekan kawula muda sangat beruntung punya Kapolres yang mau menerima aspirasi dan ide-ide menarik, sehingga apapun kegiatan positif seperti Pasar Apung Ramadhan ini bisa dieksekusi (dilaksanakan) bersama-sama,” ungkapnya.

Dia mengatakan, Polres Tanjungbalai merupakan pelopor pertama di Sumatera Utara yang menggelar Pasar Apung. Di mana masyarakat bisa terhibur, sekaligus bisa berbelanja berbagai barang kebutuhan rumah tangga dengan murah.

“Hal yang menarik sebenarnya bukan hanya berbelanja di pasar terapung dengan perahu, tapi memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mencintai sungai, mencintai lingkungan. Harapannya, sungai yang telah kita bersihkan, kita benahi ini, bisa menjadi trigger bagi masyarakat untuk menjaga kelestariannya,” sebutnya. (her/nas)