― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiSambut Ramadhan dengan Santuni Anak Yatim

Sambut Ramadhan dengan Santuni Anak Yatim

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, menghadiri acara Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Pengurus Group Berkah Pesta Aini, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, awal pekan ini.

Kehadiran Waris kali ini merupakan kehadiran ketiga pada setiap acara yang digelar Group Berkah Pesta Aini dalam rangka penyantunan anak yatim sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan.

Dalam pidato sambutannya Waris mengatakan, dirinya mendukung Group Berkah Pesta Aini yang memiliki kepedulian untuk membantu dan memperhatikan nasib anak-anak yatim.

“Alhamdulillah. kegiatan ini telah menjadi agenda rutin setiap jelang Ramadhan yang diselenggarakan Group Berkah Pesta Aini. Atas nama pemerintah daerah setempat dalam hal ini Pemko Tanjungbalai kami sangat-sangat mendukung kegiatan ini,” katanya.

Usai acara seremoni kemudian dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim berupa penali kasih yang dilakukan oleh walikota dan jajaran Group Berkah Pesta Aini. (*/kom)