― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiKapolres Minta Pleton Dalmas Terus Tingkatkan Kemampuan

Kapolres Minta Pleton Dalmas Terus Tingkatkan Kemampuan

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, melaksanakan pengecekan kesiapan personel Pleton Dalmas (Pengendali Massa) saat sedang melaksanakan latihan rutin.

Hal ini dilaksanakan untuk memastikan sejauh mana kesiapan para personel dalam melaksanakan tugas ketika dibutuhkan kehadirannya dalam pelaksanaan tugas. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Tanjungbalai, Rabu 7 Februari 2024.

Selain AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, hadir juga Kabag Ops Kompol MP Pardede SH, Kasat Samapta AKP J Gultom, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan STK SIK MA, Kepala SPKT Ipda M Ruslan SIP, dan Kanit Dalmas Bripka Sucipto.

Dalam amanatnya, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, meminta para personel untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan. “Juga, selalu menjaga kesehatan dan menjaga stamina agar mana kala sewaktu waktu dibutuhkan dalam melakukan tugas kepolisian penanganan terhadap massa sudah siap sedia,” tegasnya.

Dia meminta semua personel memantapkan materi latihan sehingga memiliki kemampuan yang prima saat bertugas di lapangan. “Latihan yang telah dilaksanakan hari ini yaitu peraturan baris berbaris, formasi bershaf, dorong maju, desak maju dan formasi berlindung agar terus dimaksimalkan,” sebutnya.

Selain untuk meningkatkan kemampuan, latihan ini juga untuk meningkatkan fisik dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengendalian massa guna terciptanya keamanan kenyamanan kondusivitas Kota Tanjungbalai. (ald/fah)