― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiFodium Diminta Lanjutkan Perjuangan Ulama

Fodium Diminta Lanjutkan Perjuangan Ulama

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, menghadiri acara Pelantikan Forum Da’i Ustadz Muda (Fodium) Kota Tanjungbalai, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungbalai Selatan, pekan lalu.

Dalam sambutannya, Waris mengajak Fodium Tanjungbalai untuk mendukung program pemerintah dalam bidang keagamaan. Pasalnya, pembangunan bidang keagamaan tak kalah penting dengan pembangunan fisik.

“Selain pembangunan infrastruktur, khususnya jalan-jalan, kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengajak para ustaz dan ustazah untuk membangun keagamaan di kota ini. Di pundak Fodium sangat besar harapan kami untuk melanjutkan perjuangan ulama kita yang sudah berpulang satu persatu menghadap Sang Khalik,” katanya.

Waris juga berharap Fodium senantiasa menciptakan suasana kondusif bagi umat Islam pada Pemilu tahun 2024. “Pelantikan ini Insya Allah akan membawa barokah. Mudah-mudahan masyarakat muslim di Tanjungbalai hidup rukun dan damai di tahun politik ini. Jangan ada perpecahan di antara kita. Semoga Fodium membantu kami Pemko Tanjungbalai,” tandasnya.

Adapun Pengurus Daerah Fodium yang dilantik di antaranya Khairul Fahmi Simangunsong (Ketua), Abdillah Fauzan (Sekretaris), Abdurrahman (Bendahara) dan belasan struktur kepengurusan bidang-bidang. Acara Pelantikan juga dirangkai dengan Ceramah Agama yang disampaikan Ustaz Coco Syahputra. (ald/fah)