― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaTanjungbalaiNek Asnah Terharu Terima Rumah Baru

Nek Asnah Terharu Terima Rumah Baru

Tanjungbalai Utara (Koran Cerah) – Asnah Nasution tak bisa menyembunyikan sara haru dan bahagianya. Itu terjadi saat Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, menyerahkan kunci rumah dalam Program Bedah Rumah hasil gotong royong warga dan Pemko Tanjungbalai.

Penyerahan kunci rumah kepada nenek 70 tahun tersebut dilakukan pada Selasa 30 Januari 2024 di kediaman Asnah, disaksikan oleh masyarakat sekitar di Kelurahan Matahalasan dan umumnya masyarakat di Kecamatan Tanjung Balai Utara (TBU).

“Alhamdulillah, Allah SWT membantu ibu Asnah yang sebelumnya rumah ini tidak layak huni. Masyarakat yang dermawan dan Pemko Tanjungbalai hanyalah perantara dari Allah SWT atas terbangunnya rumah ibu Asnah. Kami atas nama Pemko Tanjungbalai berterima kasih kepada masyarakat yang sudah bergotong royong membantu terlaksananya pembangunan rumah ibu Asnah,” kata Waris dalam sambutannya.

Waris juga mengapresiasi tokoh pemuda setempat, yang berpartisipasi luar biasa dalam program bedah rumah. “Kepada bapak Asrizal teruslah menguatkan komitmen bapak untuk terus membantu orang yang membutuhkan dan menebarkan kebaikan. Atas nama pemerintah kami juga menyampaikan terima kasih sudah bersama kami bergotong royong membantu membangun rumah ibu Asnah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan yakni Camat Tanjungbalai Utara, Gando Tuah Karo; Lurah Matahalasan, Eli Sitorus; Kadis Kominfo, Andrinuka Saptana; tokoh masyarakat, Muhammad Amin Manik dan tokoh pemuda, Asrizal. (ald/fah)