― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaTanjungbalai2 Personel Lanal TBA Terima Penghargaan Kapolres Tanjungbalai

2 Personel Lanal TBA Terima Penghargaan Kapolres Tanjungbalai

Tanjungbalai Selatan (Koran Cerah) – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, memberikan penghargaan kepada dua personel Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA), Kopda Julkifli Sinaga, dan Kopda Dedi Setiawan Siregar, atas keberhasilan keduanya menggagalkan peredaran gelap narkotika. Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan apel di Mapolres Tanjungbalai, Selasa 23 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Rudi Candra SIK MM, Kabag Sumda Kompol J Sinaga, Mewakili Danlanal TBA Letda Laut (PM) Muswar, para Kasat dan Kapolsek Jajaran, para Perwira, personel Sat Polair, para Gabungan Staf, dan lainnya.

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan waktu kesempatan bagi kita untuk hadir apel di tempat ini dalam rangka pemberian penghargaan kepada dua personel Prajurit Sapta Marga TNI AL yang berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini bukan suatu yang berlebihan, melainkan sebagai bentuk pengakuan yang diberikan atas prestasi yang telah dilakukan dua personel TNI AL tersebut. “Semoga ini menjadi motivasi semangat kepada personel Polres Tanjungbalai untuk terus memberantas jaringan narkoba dari tingkat atas sampai ke tingkat paling bawah,” sebutnya.

Dia kemudian meminta para personel Polres Tanjungbalai untuk menanamkan nilai kepedulian akan tugas-tugas Polri. Setiap personel diminta mengaplikasikan fungsi Bhabinkamtibmas dan ilmu intelijen agar tujuan dari tugas Polri menjadi Optimal.

“Saya juga apresiasi kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai, kurang lebih dua minggu saya sebagai Kapolres di sini sampai saat ini tidak ada personel kita yang melakukan kesalahan, justru sangat membanggakan saat Pak Waka dan PJU beserta personel kita menunjukkan kinerja yang bagus yang sangat melebihi tupoksi fungsi masing-masing, saya bangga,” tuturnya.

AKBP Yon berharap, pemberian penghargaan ini sebagai motivasi bagi anggota lainnya untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu berupaya meningkatkan kemampuan, kinerja dan pengetahuan guna menuju Polri presisi. “Jaga marwah komando kita. Jalin kerja sama yang baik dengan rekan kerja kita dan instansi terkait,” pungkasnya. (ald/fah)