― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaSUMUTKejari Asahan Ikuti Evaluasi Gabungan Bidang Intelijen

Kejari Asahan Ikuti Evaluasi Gabungan Bidang Intelijen

Medan (Klik Cerah) – Kepala Seksi Intelijen dan Staff Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan mengikuti kegiatan Monitoring, Supervisi, dan Evaluasi Gabungan (Sekretariat Direktorat A, B, C dan D) Bidang Intelijen Tahun 2024 di Aula Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Selasa 14 Mei 2024.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan dilanjutkan dengan pemaparan dari Direktur B tentang Posko Perwakilan Kejaksaan RI, Ketua Tim Direktorat A, C dan D serta Kabag Sunproglapnil. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) dan Kepala Seksi Intelijen se-Wilayah Kejati Sumut dan diikuti oleh seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-Wilayah Kejati Sumut secara daring melalui Zoom Meeting.

Di hari yang sama, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan telah dilaksanakan Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Tingkat Kabupaten Asahan Semester I Tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay.

Turut hadir Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kisaran, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Asahan, Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Asahan, Kepala Bidang Hubungan Industrial di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Bidang Perluasan, Pengawasan, dan Pemeriksaan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Kisaran, Kepala Bagian Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Kisaran, Staf RO BPJS Kesehatan Cabang Kisaran. (*/hum)