― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaSimalungunKebun Dolok Sinumbah Tebar 1000 Benih Ikan dan Tanam 50 Pohon

Kebun Dolok Sinumbah Tebar 1000 Benih Ikan dan Tanam 50 Pohon

Simalungun (Klik Cerah) – PTPN IV Regional II Unit Kebun/PKS Dolok Sinumbah menabur 1.000 benih ikan dan penanaman 50 pohon di Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutagalung Bayu Raja dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Rabu 5 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Manajer Unit Kebun/PKS Dolok Sinumbah Ismail SP, Askep Tanaman Handi Purba, Maskep Manaris Simanjuntak, Asisten Personalia Kebun (APK) Fredrik Girsang seluruh asisten afdeling, serta Pangulu Nagori Maligas Bayu, Kasno Kuswoyo.

Manajer PTPN IV Regional II Kebun/PKS Unit Dolok Sinumbah Ismail SP mengungkapkan, untuk menjaga dan melestarikan lingkungan semua orang memiliki peran penting. Salah satunya kegiatan ini, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk lingkungan dan berguna bagi masyrakat.

Sementara, Pangulu Nagori Maligas Bayu Kasno Kuswoyo menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak PTPN IV Regional II Unit Kebun dan PKS Dolok Sinumbah yang telah memberikan bantuan 1000 bibit ikan dan pohon.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan menjadi contoh bagi masyarakat agar tetap menjaga lingkungan sekitar. Dan untuk manajemen agar tetap dapat bekerja sama dengan pihak desa untuk menjaga lingkungan sekitar,” pungkasnya. (*/rel/mpo)