― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaSimalungunRadiapoh Ajak ASN Bermanfaat Bagi Simalungun

Radiapoh Ajak ASN Bermanfaat Bagi Simalungun

Simalungun (Klik Cerah) – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak ASN di lingkungan Pemkab Simalungun benar-benar mengabdikan diri kepada masyarakat. “Dengan demikian kehadiran ASN menjadi bermanfaat bagi Simalungun,” katanya usai mengikutinya ibadah Oikumene yang digelar di GKPS Kampung Baru Sibongbong, Kecamatan Raya, Jumat 19 April 2024.

Ibadah yang diselenggarakan setiap pekan pada Jumat ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun, Ny Ratnawati Radiapoh Sinaga. Usai ibadah, Bupati mengingatkan korelasi hidup dengan pengabdian, khususnya ASN dengan masyarakat Kabupaten Simalungun.

Bupati berharap ibadah oikumene ini menjadi berkat dalam menjalankan pekerjaan untuk membangun Kabupaten Simalungun. “Saya mengajak seluruhnya agar bekerja sepenuh hati dan menjadi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Simalungun,” katanya.

Sementara Ny Ratnawati dalam sambutannya juga mendorong agar ASN memberikan hati dan pikiran untuk membangun Kabupaten Simalungun. “Sehingga ibadah setiap jumat yang kita lakukan ini jangan hanya formalitas saja, akan tetapi mari kita terapkan dengan sepenuh hati dan menjadi berkat bagi masyarakat Kabupaten Simalungun,” katanya. (*/kom)