― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaSimalungunKunjungan Kerja Exit Briefing Danrem 022/PT, Pesannya Jangan Berhenti Berbuat Kebaikan

Kunjungan Kerja Exit Briefing Danrem 022/PT, Pesannya Jangan Berhenti Berbuat Kebaikan

Simalungun (Klik Cerah) – Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Slamet Faojan MHan, dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 0207, Ny Indri Slamet Faojan, berserta staf menyambut kunjungan kerja (kunker) Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu SSos MSi di Makodim 0207/Simalungun, Rabu 17 April 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Inf Agustatius didampingi Kasi ops Korem 022/PT, Letkol Arm Deny Riesta Permana SSos dan Kasi Intel Korem 022/PT, Letkol CPL Bomen Situmorang SPd MH, dan Kasiter Korem 022/PT, Letkol Inf Fachrul.

Selain Dandim 0207/Simalungun, turut hadir Kasatpol PP Simalungun E Girsang, Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA, Wakapolres Kompol Hendrik Situmorang MM, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Erika Sari Emsah Ginting SH MH, dan Panitera PN Siantar Willyanto Sitorus SH MH, Kasubsi Intel Kejari Simalungun Sanda Gultom SH.

Maksud dari kunjungan Kolonel Inf Agustatius dalam rangka Jam Komandan dan Exit Briefing dengan anggota Kodim 0207/Simalungun dan Forkopimda di wilayah Kodim 0207/Simalungun.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Agustatius mengucapkan terimakasih atas dukungan semua Forkopimda dan jajarannya yang sudah bekerjasama dan sama-sama bekerja mendukungnya selama ia bertugas.

Agustatius akan berpindah tugas ke Paban 7 Ops Luar Negeri. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, para Forkopimda dan rekan-rekan yang telah bekerjasama selama bertugas di Korem 022/PT,” katanya.

Dia melanjutkan, “Banyak kenangan tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya. Satu pesan saya jangan berhenti berbuat kebaikan,” pesannya. Acara ditutup dengan makan dan foto bersama personel serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru.

Sebelumnya, acara yang sama juga digelar di Makoramil 08/Bangun. Acara yang dirangkai dengan kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Agustatius berkesempatan menyampaikan capaian kerja yang telah diraih selama masa jabatannya. Ia mengatakan akan segera pindah tugas ke Paban 7 OPS Luar Negeri.

Ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dirinya saat menjabat Danrem 022/Pantai Timur. “Saya sangat berterima kasih pernah bertugas di Korem 022/Pantai Timur. Banyak kenangan yang saya dapat selama bertugas di sini, tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya,” katanya. (*/het)