― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaEdukasiPasangan Rezky-Rizki Pimpin OSIS SMPN 2 Tanjungbalai

Pasangan Rezky-Rizki Pimpin OSIS SMPN 2 Tanjungbalai

Tanjungbalai (Koran Cerah) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tanjungbalai menggelar pemilihan Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) periode 2024/2025, Senin 29 Januari 2024.

Kepala SMPN 2 Tanjungbalai, Ratna Dewi SPd MM, mengatakan pemilihan Ketua OSIS ini selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Di mana ada 4 pasang calon pada tahun ini yang terdiri dari calon ketua dan wakil. “Tidak hanya siswa saja yang memilih, namun guru maupun stakeholder sekolah juga bisa memilih,” ucapnya.

Ratna menambahkan, ‘pesta demokrasi’ tersebut berjalan lancar, tertib, dan jujur hingga perhitungan suara. “Kepada semuanya untuk memberikan suaranya sebagus mungkin, tentukan pilihanmu, dan gunakan hak suaramu, jangan sampai ada yang golput,” harapnya.

Akhirnya, kata Ratna, bagi pasangan calon yang terpilih nantinya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadi contoh bagi teman yang lain. Kegiatan ini merupakan pengalaman pemilihan yang bisa dijadikan bekal nanti untuk memilih pemimpin daerah, sampai presiden.

Berdasarkan penghitungan suara yang keluar sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMPN 2 Tanjungbalai adalah pasangan Rezky Nurmiswari dan M Rizki Akbar. (fah)