― Advertisement ―

spot_img

“Kami Bangga Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah”

Lima Puluh (Klik Cerah) - Kepala SMP Negeri 1 Sei Suka, Maslina Sinaga MPd, merasa bangga dan berterimakasih kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Batu Bara karena telah menunjuk sekolah yang dipimpinnya sebagai ‘tuan rumah’ pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD-SMP tingkat Kabupaten Batu Bara 2024, Rabu 26 Juni 2024.
BerandaBatu BaraPolres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb SIK di Lapangan Apel Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Lima Puluh.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj Bupati Batu Bara, H Heri Wahyudi Marpaung SSTP MAP; Dan Yonif 126/KC, Letkol Inf Fernando Batubara; Dan Lanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha SE MTr Opsla; Ketua PN Kisaran, Alida Rahardini SH MHum; Ketua DPRD Batu Bara, Syafii; Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar; para Asisten, para OPD, para Camat, Kades se-Batu Bara, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Khusus untuk lomba Marathon 5K hanya diperuntukkan bagi siswa SMA sederajat. “Selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, perlombaan dimaksudkan untuk memotivasi para pelajar untuk hidup bebas dengan segala bentuk kenakalan remaja,” kata Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala.

Sagal mengatakan, antusias para siswa sangat tinggi dalam mengikuti perlombaan. Hal ini terlihat dari ratusan siswa, baik sekolah negeri maupun swasta yang mengikuti lomba. “Hadiah untuk pemenang dari perlombaan ini nantinya akan diserahkan pada puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-78 pada Senin 1 Juli 2024,” tukasnya. (*/hum)