― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraSMAN 1 Tanjung Tiram Apresiasi Siswa Berprestasi

SMAN 1 Tanjung Tiram Apresiasi Siswa Berprestasi

Tanjung Tiram (Klik Cerah) – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para siswanya yang prestasinya telah mengharumkan nama sekolah.

Apresiasi dan penghargaan tersebut diberikan kepada para siswa yang telah memenangi berbagai lomba tahun 2024. Juga, kepada para siswa yang memiliki prestasi akademik.
Apresiasi dan penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk trofi dan piagam penghargaan dalam acara khusus yang digelar di sekolah, Rabu 29 Mei 2024.

“Selamat kepada anak didik yang telah membawa harum nama sekolah SMAN 1Tanjung Tiram. Teruslah berkarya mewujudkan prestasi yang nyata,” pesan Wakil Kepala SMAN 1 Tanjung Tiram Bidang Humas, Bioto SPd.

Berikut para peserta didik yang telah mengharumkan nama SMAN 1 Tanjung Tiram. Diawali oleh Nadella Safitri, Kelas X-4, Juara 1 Putri Duta Pelajar Nusantara Sumatera Utara 2024. Ikram Nayuga, Kelas X-2, Juara Advokasi Duta Pelajar Nusantara Sumatera Utara 2024.

Kemudian, Reyfan Alkalli, Finalis Duta Pelajar Nusantara Sumatera Utara 2024. Febrian, Kelas XI IPS 1D, Juara 1 Jaka/Fashion Kabupaten Batu Bara. Juara Kebersihan Kelas tingkat Kelas XI, yakni Kelas XI PMS 1. Juara Kebersihan Kelas tingkat Kelas X yakni Kelas X-1. (fah)