― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaBatu BaraHadiri Rakor Golkar Sumut, Zahir Siap Tarung di Pilkada Batu Bara

Hadiri Rakor Golkar Sumut, Zahir Siap Tarung di Pilkada Batu Bara

Medan (Koran Cerah) – Bupati Batu Bara periode 2018-2023, Ir H Zahir MAP, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tahapan Persiapan Pilkada 2024 Partai Golkar Sumut. Rakor yang dibuka Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, itu berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Selasa 7 Mei 2024.

Kepada wartawan, Zahir di sela-sela kegiatan mengatakan kesiapannya memimpin kembali Kabupaten Batu Bara untuk periode kedua, 2024-2029. Sebelumnya, Zahir bersama Oky Iqbal Frima memimpin Kabupaten Batu Bara periode 2018-2023. Periodesasi mereka berakhir pada 27 Desember 2023 lalu.

Zahir yang merupakan kader PDIP tersebut mengatakan, untuk melenggang di PIlkada 2024, ia telah telah mendaftar ke sejumlah partai politik (parpol). Selain ke PDIP, ia juga mendaftar ke penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah ke PKS dan PKB.

Seperti harapan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, dalam Rakor tersebut, Zahir juga menyatakan siap mengikuti tahapan penjaringan yang ada di Partai Golkar. Ia menyebut dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada tim yang bekerja dalam proses penjaringan.

Walaupun dirinya saat ini menjabat Ketua PDIP Batu Bara, Zahir mengaku tidak akan segan menggandeng partai lainnya untuk berkoalisi membangun Batu Bara agar lebih baik ke depannya.

‘’Untuk tanah moyang kita, kita akan membuat yang lebih baik. Saya tidak ragu untuk berkoalisi dengan teman-teman antar partai. Seperti saat ini kita dengan Golkar,’’ kata Zahir.

Zahir pun berharap agar masyarakat dapat memberikannya kepercayaan kembali kepadanya agar bisa membangun Batu Bara menjadi lebih baik. ‘’Pembangunan 5 tahun kemarin mungkin visi-misi saya belum sepenuhnya terlaksana. Insya Allah ke depan Batu Bara menjadi lebih baik lagi,’’ tegasnya. (*/was)