― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraPj Bupati Batu Bara Monitoring Pulau Pandang dan Salah Namo

Pj Bupati Batu Bara Monitoring Pulau Pandang dan Salah Namo

Tanjung Tiram (Klik Cerah) – Guna membangkitkan kembali potensi wisata, Pj Bupati Batu Bara Nizhamul SE MM, memantau kondisi wilayah terluar dengan melakukan peninjauan ke Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo, Rabu 1 Mei 2024.

Monitoring dilakukan Nizhamul beserta Kepala OPD dan tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara. Nizhamul melakukan peninjauan dengan mengelilingi pulau untuk melihat secara langsung potensi wisata yang akan dikembangkan sebagai destinasi wisata bertaraf nasional.

Nizhamul mengungkapkan Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo memiliki keindahan yang luar biasa. “Kabupaten Batu Bara memiliki pulau luar yang terkenal yaitu Pulau Salah Namo dan Pulau Pandang. Dan ini harus kita bangkitkan kembali sebagai spot-spot wisata,” ungkapnya.

Melihat banyaknya wisatawan yang datang ke Pulau Pandang, Nizhamul menyempatkan bercengkrama dengan para wisatawan untuk menanyakan keinginan para wisatawan agar Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo menjadi tempat destinasi wisata yang lebih baik dan nyaman. (*/kom)