― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraNizhamul Santuni Dhuafa dan Anak Yatim di Mekar Baru

Nizhamul Santuni Dhuafa dan Anak Yatim di Mekar Baru

Datuk Tanah Datar (Klik Cerah) – Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM, melaksanakan Safari Ramadan kedua yang bertepatan pada malam ke-21 Ramadhan di Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Senin 1 April 2024.

Pada kesempatan itu Nizhamul menyerahkan bantuan satu unit alat pendingin ruangan (AC) dan vacum cleaner untuk Masjid Al-Ikhlas. Dia juga menyerahkan santunan kepada kaum duafa, anak yatim/piatu, bilal mayit, dan guru ngaji.

Dalam sambutannya Nizhamul berharap bantuan berupa AC dan vacuum cleaner itu agar dipergunakan dan dirawat dengan baik. Nizhamul juga mengucapkan terima kasih, karena telah disambut dengan sangat baik di Desa Mekar Baru. “Makan yang disediakan enak-enak, ada seafood tumpah, terutama kepahnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekar Baru Suwono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara yang telah memberikan bantuan tersebut. “Tentunya penyelenggaraan Safari Ramadan ini disambut baik oleh warga Desa Mekar Baru,” ungkapnya. (*/kom)