― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraNizhamul: Tahun Depan Kita Lanjutkan Lagi

Nizhamul: Tahun Depan Kita Lanjutkan Lagi

Lima Puluh (Klik Cerah) – Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM, memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Tahun 2024 di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh. Dia menyatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata TNI dalam membangun infrastruktur di daerah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI karena telah mengadakan TMMD di Kabupaten Batu Bara dan ini adalah bukti nyata dalam membangun infrastruktur daerah,” katanya di sela-sela upacara penutupan TMMD di Lapangan Bola Desa Simpang Gambus, Rabu 20 Maret 2024.

Nizhamul mengatakan akan melanjutkan pembangunan fisik dan non fisik yang telah terlaksana dalam TMMD, sehingga manfaatnya bisa benar-benar dirasakan masyarakat. “Kami sangat mendukung dan akan menganggarkan kembali kegiatan TMMD untuk tahun depan, kita lanjutkan lagi agar hasil karya dari TMMD tahun ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat,”.

Dengan selesainya pelaksanaan TMMD ini, ia berharap soliditas dan sinergi antara pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Batu Bara dengan TNI dan masyarakat tetap terjalin erat.

“Sekecil apapun yang kita berikan, dapat bermanfaat untuk anak cucu kita ke depan. Kobarkan semangat kebersamaan sebagai sarana memperkuat persatuan dan kesatuan,” tandasnya. (nas/dra)