― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaBatu BaraRamadhan, 7 Tempat Hiburan Malam di Air Putuh Tutup

Ramadhan, 7 Tempat Hiburan Malam di Air Putuh Tutup

Air Putih (Klik Cerah) – Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik, bersama para kanit dan personel menyisir sejumlah tempat hiburan dan warung tuak yang ada di Kecamatan Air Putih dalam rangka patroli antisipasi gangguan kamtibmas tiga kecamatan di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Dalam kegiatan tersebut, pengusaha tempat hiburan dan warung tuak diimbau tak menghidupkan musik selama Ramadhan. Imbauan tersebut disambut baik pemilik tempat hiburan dan warung tuak, dimana ada 4 usaha karaoke dan 3 warung tuak yang memilih menutup usahanya selama Ramadhan.

“Tadi malam tim Polsek Indrapura menggelar patroli menyasar kafe dan tempat-tempat hiburan, juga mengantisipasi begal, curas, tawuran dan geng motor. Sedikitnya 4 karaoke dan 3 warung tuak tutup dan selebihnya buka, namun tidak menghidupkan music,” jelas Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala, Rabu 13 Maret 2024.

Pengelola yang memilih tutup usaha selama Ramadan diantaranya Cafe Lesehan Biru, Nirwana Karaoke, King Karaoke, Parna Jaya Karaoke, Warung Tuak 78, Warung Tuak Yadi, dan Warung Tuak Painan.

Disebutkan, AKP Jonni H Damanik mengapresiasi pengelola hiburan yang memilih tutup selama bulan Ramadan. Pada kesempatan itu, terhadap pengelola warung tuak yang masih membuka usaha juga disarankan agar menutup usahanya seperti yang dilakukan pengelola usaha hiburan tersebut.

Selain menyasar cafe dan warung tuak, tim Polsek Indrapura juga menyasar tempat tongkrongan dan lokasi rawan gangguan kamtibmas. Tim juga menyusuri Acces Road Inalum Kuala Tanjung dan Jalinsum sepanjang wilayah hukum Polsek Indrapura.

“Selama patroli, tim tidak menemukan aksi balap liar maupun tawuran. Tim hanya menemukan kelompok remaja dengan sepeda motornya. Para remaja tersebut kembali ke rumah masing-masing setelah diberi imbauan secara humanis,” jelasnya. (*/hum)