― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraSingapore City Hotel Bagikan Paket Sembako dan Daging ke 200 Kaum Dhuafa

Singapore City Hotel Bagikan Paket Sembako dan Daging ke 200 Kaum Dhuafa

Sei Balai (Klik Cerah) – Manajemen Singapore City Hotel dan Singapore Land Waterpark menggelar bakti sosial berupa pemberian santunan kepada 200 orang kaum dhuafa dalam rangka penyambutan bulan suci Ramadhan. Acara berlangsung di Singapore City Hotel (SCH), Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Jumat 8 Maret 2024.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Direktur (Wadir), Fandinata Pangaribuan, didampingi General Manager (GM), Tenson Pasaribu; Manager Singapore Land Waterpark, Rambe, dan seluruh manajemen. Kemudian, ustaz, pendeta, Kepala Desa Perjuangan, Kepala Desa Benteng Jaya, tokoh agama, dan perwakilan Batalyon 126/KC.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur Fandinata Pangaribuan mengatakan, kegiatan ini digelar untuk membantu kaum dhuafa dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar, dan rutin digelar, terutama pada hari-hari besar keagamaan,” katanya.

Bantuan yang diberikan kepada ratusan kaum dhuafa tersebut berupa paket sembako dan daging. Ini memang sangat dibutuhkan selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan.

Semoga kehadiran Singapore City Hotel dan Singapore Land Waterpark bisa terus memberikan manfaat kepada kaum dhuafa seperti kami,” ujar salah seorang penerima bantuan. (nas)