― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaBatu BaraForkopimda Batu Bara Gelar Pasar Murah di Kantor Camat Air Putih

Forkopimda Batu Bara Gelar Pasar Murah di Kantor Camat Air Putih

Air Putih (Klik Cerah) – Dalam rangka menjaga stabilitas harga dan persediaan bahan pangan di Kabupaten Batu Bara, Forkopimda Kabupaten Batu Bara menggelar pasar murah di beberapa lokasi, di antaranya digelar di Aula Kantor Camat Airputih, Rabu 6 Maret 2024.

Bahan pangan yang dijual antara lain beras Bulog Stabllisasi pasokan dan harga pangan (SPHP), minyak goreng, tepung terigu, telur, dan sirup. Harga aneka bahan pangan itu jauh di bawah harga pasar, yakni beras kemasan 5 Kg Rp 55.000, minyak goreng kemasan Rp 15.500, gula kemasan Rp 17.000, tepung terigu Rp 12.000, dan telur Rp 47.000.

Kadisperindag Kabupaten Batu Bara, Bukhari, mengatakan pasar murah yang digelar tersebut guna mengantisipasi lonjakan harga pangan. “Pelaksanaannya berkerjasama dengan Bulog Kisaran,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bukhari juga melakukan pemberian santunan atau penali kasih kepada warga kurang mapu dan anak yatim berupa paket sembako. Dia berharap santunan tersebut dapat meringankan kebutuhan hidup mereka. (*/mpo)