― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraJalan Santai Jadi Sarana Silaturahmi Pemkab Batu Bara Bersama Warga

Jalan Santai Jadi Sarana Silaturahmi Pemkab Batu Bara Bersama Warga

Talawi (Klik Cerah) – Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM, mengikuti kegiatan jalan santai bersama warga di Desa Dahari Silebar, Kecamatan Talawi, pekan lalu.

Memimpin di depan, Nizhamul didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyusuri rute sejauh 2 Km, dimulai dari Balai Desa Masjid Lama sebagai titik start hingga lokasi Pesta Tapai Desa Dahari Silebar sebagai titik finish.

Nizhamul mengatakan, kegiatan jalan ini dapat menjalin dan memperkuat silaturahmi antara Pemkab Batu Bara dengan masyarakat. Tak jarang pula, permasalahan pun dapat diselesaikan sambil berjalan santai bersama. Karena masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya.

“Pagi ini kita bisa sama-sama mengikuti jalan santai. Olahraga yang paling ringan, mudah, dan meriah. Juga bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani,” ungkap Nizhamul.

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan lucky draw berhadiah sepeda, kulkas, televisi, dan hadiah lainnya. Acara ini disambut meriah oleh warga setempat bersama peserta dari daerah lain.

Dalam kegiatan yang dihadiri Asisten, Staf Ahli, dan pimpinan OPD Pemkab Batu Bara itu, Pj Ketua TP PKK Ny Raja Arena Sumela Nizhamul memberikan kuis yang disambut gembira oleh masyarakat. (*/kom)