― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaBatu BaraKapolres Batu Bara Imbau Jaga Kondusivitas Pasca Pemilu

Kapolres Batu Bara Imbau Jaga Kondusivitas Pasca Pemilu

Sei Suka (Klik Cerah) – Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik SH MH, melakukan pengecekan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Sei Suka,Jumat, 16 Februari 2024.

Di antara PJU yang hadiri antara lain Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin SH MH; Kasat Intelkam AKP Robenta Tarigan SH; Kasat Samapta AKP Juni Harianto SH MH; Kasat Lantas AKP HW Siahaan. Kedatangan kapolres dan rombongan diterima Camat Sei Suka Tumpak Saragih, Ketua PPK Sei Suka Ahmad Yasin, dan Ketua Panwaslu Sei Suka Rahmadsyah Sinaga.

Dalam pengecekan tersebut, AKBP Taufiq memberi imbauan kepada Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Sei Suka agar saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dia juga mengimbau agar mereka segera menjadwalkan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan.

Dia juga berpesan agar situasi kamtibmas terjaga dengan baik, apabila ada permasalahan agar berkoordinasi dengan Bawaslu, kepada petugas medis yang dari Pemda dan Polres agar melaksanakan pengecekan kesehatan kepada petugas PAM dan Panitia Penyelenggara secara rutin.

“Kepada personel PAM gudang logistik agar tetap siaga dan tidak meningalkan gudang logistik PPK Sei Suka, dan agar tetap menjaga kesehatan,” sebutnya. (*/mpo)