― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaBatu BaraKapolres Batu Bara Tinjau Pelabuhan Peti Kemas Kuala Tanjung

Kapolres Batu Bara Tinjau Pelabuhan Peti Kemas Kuala Tanjung

Kuala Tanjung (Klik cerah) – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK meninjau pelabuhan peti kemas PT Pelindo Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis 8 Februaru 2024.

Dalam kunjungan kerja ke PT Pelindo Kuala Tanjung tersebut, Kapolres Batu Bara didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH MH, Kasat Lantas AKP AW SiahanSH, Kasat Samapta AKP Nuri Andrianto SH MH, dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH.

Kehadiran Kapolres dan rombongan disambut Prima Multi Terminal (PMT) Junaidi Karim, Sekretaris Pusat Ardiansyah Asmen, Opsnal Andi Syamjaya, Pimpinan Sekuriti, dan lainnya. Pertemuan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

Dalam kunjungan kerja ke Pelabuhan Peti Kemas PT Pelindo Kuala Tanjung itu, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan harapan kepada pihak PT Pelindo Kuala Tanjung agar menjaga situasi kamtibmas bisa berjalan aman dan kondusif.

“Kita pada saat ini sedang menyongsong pesta Politik Pilpres, Pileg, Pilkada 2024, mari kita bersama-sama menjaga agar Pemilu 2024 bisa berjalan sesuai kita harapkan. Pihak manajemen bisa menjaga situasi kamtibmas bersama-sama dengan staf, karyawan dan pemangku kepentingan di sini,” harapnya.

Sementara Junaidi Karim Sekretaris Prima Multi Terminal (PMT) menanggapi bahwa kunjungan kerja Kapolres ke PT Pelindo Kuala Tanjung cukup positif. “Kami berharap kerjasama PT Pelindo Kuala Tanjung dengan Polres Batu Bara bisa berjala dengan baik,” sebutnya.

Apalagi, lanjutnya, PT Pelindo Kuala Tanjung adalah sebuah proyek nasional yang perlu mendapatkan pengamanan yang cukup dari pihak Polres Batu Bara. “Kami juga sudah bekerjasama dengan pihak TNI, seperti Koramil 02 AP, dan juga instasi pemerintah lainnya di Kabupaten Batu Bara,” pungkas Junaidi Karim. (*/mpl)