― Advertisement ―

spot_img

“Kami Bangga Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah”

Lima Puluh (Klik Cerah) - Kepala SMP Negeri 1 Sei Suka, Maslina Sinaga MPd, merasa bangga dan berterimakasih kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Batu Bara karena telah menunjuk sekolah yang dipimpinnya sebagai ‘tuan rumah’ pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD-SMP tingkat Kabupaten Batu Bara 2024, Rabu 26 Juni 2024.
BerandaAsahanPlh Kapolres Asahan Jenguk 6 Personel yang Sakit Menahun

Plh Kapolres Asahan Jenguk 6 Personel yang Sakit Menahun

Kisaran (Klik Cerah) – Pelaksana Harian (Plh) Kapolres Asahan, AKBP Bellen Anggara Pratama SIK MH, menjenguk enam personel yang menderita sakit. Kunjungan ini merupakan bagian dari bentuk empati atasan terhadap bawahan, juga sebagai salah bentuk bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kamis 18 Juni 2024.

Personel pertama yang dijenguk adalah Aiptu Riswan Tanjung. Plh Kapolres dan rombongan menjenguk Aiptu Riswan di kediamannya. Diketahui, ia menderita Kanker Nasofaring. Kemudian menjenguk Iptu M Syaril di kediamannya. Namun saat dijenguk, ternyata Iptu M Syaril berada di RS Setio Husodo, Kisaran, dalam rangka pengobatan Diabetes Melitus + GGK Cuci Darah.

Selanjutnya, Plh Kapolres menjenguk Aiptu Mhd Yusuf yang menderita Stroke Iskemik di kediamannya, Jalan Jahe, Kelurahan Sentang, Kisaran. Lalu, ke Kediaman Aiptu Rahmat yang juga mengalami Stroke bertempat di Asrama Polsek Air Batu. Dilanjutkan menjenguk Aiptu Adlinsyah yang menderita Diabetes Melitus di kediamannya dan Bripka Okky Randika yang Stroke Non Haemorage di Asrama Polres Asahan.

Kepada para personel yang dijenguk, Plh Kapolres mendoakan agar para personel yang dijenguk tabah dan segera sembuh, sehingga bisa bertugas seperti biasa, melayani dan mengayomi masyarakat.

”Pelaksanaan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 ini merupakan bentuk silaturahmi kepada personel Polres Asahan yang mengalami sakit menahun. Sekaligus memberikan tali asih yang merupakan bentuk kepedulian, institusi, pimpinan, dan personel Polres Asahan kepada rekan yang sedang mengalami sakit,” ujarnya. (*/hum)