― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanKajari Asahan Terima Audiensi PD Ikatan Pelajar Al Washliyah

Kajari Asahan Terima Audiensi PD Ikatan Pelajar Al Washliyah

Kisaran (Klik Cerah) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, menerima audiensi pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan, di Ruang Koordinasi Kejari Asahan, Rabu 5 Juni 2024.

Dalam keterangan tertulis disebutkan, adapun tujuan audiensi tersebut untuk bersilaturahmi menjalin kerja sama yang baik, serta menyampaikan tujuan dan visi misi dari PD Ikatan Pelajar Al Washliyah, sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru periode 2024–2026.

Selain itu, PD Ikatan Pelajar Al Washliyah juga memohon dukungan terhadap kegiatan pelantikan pengurus yang baru yang dirangkai dengan Latihan Kader Menengah (LKM).
Sebelumnya, di hari yang sama Kajari Asahan juga menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Asahan. Sama seperti PD Ikatan Pelajar Al Washliyah, organisasi mahasiswa ini juga bersilaturahmi menjalin kerja sama yang baik serta menyampaikan tujuan dan visi misi, sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPC GMNI) Asahan periode 2024–2026. (*/pen)