― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanSurya Serahkan Penghargaan Kepada Kelurahan Terbaik

Surya Serahkan Penghargaan Kepada Kelurahan Terbaik

Kisaran (Klik Cerah) – Bupati Asahan H Surya BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Juni 2024 di Aula Melati. Pada rapat yang diikuti seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, Surya mengingatkan agar seluruh elemen di Asahan dapat menjaga suasana damai jelang Pilkada Serentak, Senin 27 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Surya menyerahkan penghargaan kehormatan kepada Lurah Selawan Ade Rizki Dermansyah SIP yang berhasil menyelenggarakan Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2024.

Penghargaan juga diberikan kepada Kelurahan Terbaik I Lurah Sendang Sari (Seno SH), Terbaik II Lurah Siumbutumbut (Melli Yusridah AMdKeb), Terbaik III Lurah Mutiara (Yafizham AMd), Terbaik Harapan I Lurah Bunut Barat (Rio Hafiza SSTP), Terbaik Harapan II (Daniel Effendi Siagian SE), Terbaik Harapan III Lurah Sei Renggas (Angga Marayudha Simatupang MAP).

Selanjutnya, Surya mengingatkan bulan ini sudah masuk dalam triwulan kedua. Untuk itu seluruh kepala OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Lalu melakukan percepatan penyelesaian pertanggungjawaban sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Rapat dilanjutkan dengan ekspos dari Kepala Dinas Kesehatan tentang laporan persiapan Jambore Posyandu 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Qurban Tahun 2024. “kita berharap dua agenda kegiatan di bulan Juni dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” pungkasnya. (*/kom)