― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanSDS An Nahlu Apresiasi Perjuangan Siswanya

SDS An Nahlu Apresiasi Perjuangan Siswanya

Kisaran (Klik Cerah) -Kepala SDS An Nahlu, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rizky Melidya Utami SPd menyampaikan apresiasi atas perjuangan para guru dan anak-anak didiknya di perhelatan O2SN Tingkat SD/MI Kabupaten Asahan 2024. Menurutnya, apa yang telah dilakukan di ajang bergengsi tersebut telah maksimal.

“Kami ucapkan terimakasih kepada anak2 hebat yang sudah berjuang sepenuh hati dalam mengikuti kompetisi, terimakasih juga kami ucapkan kepada para guru dan orang tua yang sudah mendukung penuh,” katanya.

Dia berharap, semoga di tahun-tahun mendatang SDS Islam An Nahlu dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di berbagi bidang. “Kami berharap semangat anak-anak dalam mengikuti setiap kompetisi dapat membentuk karakter yang unggul sesuai dengan motto sekolah, yaitu cerdas dan beradab,” ujarnya.

Pada gelaran O2SN kali ini, SDS An Nahlu mengirimkan sejumlah atlet. Mereka adalah Kevin Sulaiman yang berhasil meraih Juara II dengan medali perak untuk Cabang Kids Athletic Putra, dan Juara III, medali perunggu, yang diraih Salwa Asmira Harahap untuk Cabang Kids Athletic Putri.

Sementara lainnya adalah Cabang Renang Putra, Hail Qurunul Nugroho; Cabang Renang Putri, Saufa Humairah (runner up). Untuk Cabang Bulutangkis Putra, Azka M Huseein Prahmana; dan Cabang Bulutangkis Putri, Fawnia Prasetia Aqilah. Sementara untuk Cabang Karate Putra, SDS An Nahlu mengutus M Regif Pangaribuan (Juara 4). (asr)