― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanMAN Asahan Laksanakan Asesmen Sumatif Semester Genap

MAN Asahan Laksanakan Asesmen Sumatif Semester Genap

Kisaran (Klik Cerah) – Perserta didik Kelas X dan XI Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Asahan melaksanakan ujian Asesmen Sumatif Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024, 29 Mei-7 Juni 2024. Asesmen dilakukan dalam dua sesi, Sesi I dimulai pukul 07.30 WIB dan Sesi II dimulai pukul 10.30 WIB.

Seperti biasanya, sebelum memulai ujian seluruh peserta didik mengikuti arahan dan bimbingan dari panitia pelaksana. Pada kesempatan itu, Kepala MAN Asahan Dra Hj Elda Ayumi MSi, memberikan arahannya dengan mengatakan agar seluruh peserta ujian untuk mengikuti tata tertib ujian dan menjaga kebersihan serta kenyamanan ruangan ujian.

“Untuk menjadi perhatian kita semua, saya mohon kepada semua peserta ujian Asesmen Sumatif Semester Genap TP 2023/2024 agar menjaga ketertiban dan kebersihan ruang ujian. Sebelum memulai ujian, ruangan harus dalam keadaan rapih dan bersih sehingga nyaman untuk kalian digunakan,” ucapnya.

Elda juga berpesan kepada seluruh peserta didik Kelas X dan XI agar segera kembali ke rumah masing-masing setelah selesai melaksanakan ujian Asesmen Sumatif. Hal itu disampaikan supaya mereka tetap fokus dalam mengikuti ujian dengan tetap menjaga kondisi kesehatan.

Dia juga mengharapkan kerjasama para pendidik dan tenaga kependidikan dalam menyukseskan Asesmen Sumatif Semester Genap TP 2023/2024. Khusus untuk yang bertugas sebagai pengawas ruangan ujian untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab serta membantu peserta didik yang mengalami kendala. (*/rel)