― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanTK Pembina Air Joman Juara Umum Asahan Festival Marching II

TK Pembina Air Joman Juara Umum Asahan Festival Marching II

Air Joman (Klik Cerah) – UPTD TK Pembina Air Joman kembali sabet Juara Umum di Asahan Festival Marching Volume II sekaligus mengukuhkan gelar juara bertahan kali kedua yang dilangsungkan di Alun Alun Kota Kisaran, pekan lalu.

Pagelaran ini diikuti oleh beberapa sekolah TK yang ada di Kabupaten Asahan. UPTD TK Pembina Air Joman dinobatkan sebagai juara umum setelah menyabet 5 trofi dari beberapa kategori perlombaan. Diantaranya Juara 1 Street Parade, Juara 1 Sound Sport, Juara 1 Best Music Performance, Juara 1 Best Visual Performance, dan Juara 1 Best Colour Guard .
Kepala TK Pembina Air Joman, Fatimah Syam Siregar SPd, mengaku bangga atas prestasi murid-muridnya. Ia berpesan semoga ke depan prestasi ini akan tetap berlanjut.

“Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT. Ini tentu saja menjadi sebuah prestasi yang membanggakan, kami kembali berhasil meraih trofi major untuk kali kedua di tahun 2024. Semoga di tahun tahun berikutnya prestasi ini terus berlanjut,” harapnya.

Dia melanjutkan, “Ini juga berkat kerja keras pelatih yang bisa membingbing anak-anak untuk latihan yang rutin dan kompak, terlebih melatih anak-anak di usia mereka bukanlah perkara muda. Saya juga berharap nantinya anak-anak ini akan terus berlatih lebih giat lagi agar bakat mereka ini menjadi skill yang masif,” ucapnya. (ald)