― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanCamat Meranti Minta PPK Tingkatkan Koordinasi Jelang Pilkada

Camat Meranti Minta PPK Tingkatkan Koordinasi Jelang Pilkada

Meranti (Klik Cerah) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Meranti melakukan audensi ke Camat Meranti, Kabupaten Asahan. Audiensi tersebut selain untuk sosialisasi dan perkenalan, juga dalam rangka koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Rabu 22 Mei 2024.

Pada sambutannya, Camat Meranti Sugeng Surya Saragi menyampaikan selamat datang kepada seluruh anggota PPK Kecamatan Meranti. Dia berharap terjalin koordinasi dan komunikasi menjelang Pilkada 2024.

“Nantinya dalam tahapan pilkada serentak, agar dari PPK tetap berkordinasi dengan pihak kecamatan maupun dengan instansi terkait lainnya. Karena bagaimanapun PPK dalam menjalankan tugas tidak bisa lepas dengan instansi terkait lainnya,” katanya.

Sugeng mengatakan, apapun yang nantinya berkaitan dengan pilkada agar berkenan disampaikan kepada pihak kecamatan sehingga bisa dijadikan dasar dalam melaksanakan deteksi dini. “Dengan harapan seluruh tahapan pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar,” sebutnya.

Sementara Ketua PPK Kecamatan Meranti, Sumawijaya, mengucapkan terima kasih kepada Camat Meranti karena telah menerima kunjungan mereka yang baru saja dilantik. “Kami di PPK juga tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa adanya dukungan dan kerjasama dengan instansi lainnya termasuk dari pemerintahan,” ungkapnya.

Ke depan, lanjutnya, sebagaimana dalam tahapan Pilkada 2024, PPK setiap bulannya ada agenda rapat pleno. Karenanya dia meminta Camat Meranti dapat menghadiri rapat tersebut. “Kiranya nanti bapak camat berkenan bisa hadir dalam setiap rapat, sehingga hasil setiap tahapan bisa diketahui,” pintanya.

Sumawijaya mengatakan, selain beraudensi ke Camat Meranti, mereka juga telah melakukan audensi ke Danramil 18 Meranti dan Polri. Hadir dalam audensi tersebut 5 orang PPK Kecamatan Meranti yang baru dilantik, yakni Bukhori, Sumawijaya, Ari suhendra, Sugiarto dan Rahmad. (*/tas)