― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanCSR Bank Sumut Rp 233 Juta Untuk Ruang Sholat Taman Hutan Kota

CSR Bank Sumut Rp 233 Juta Untuk Ruang Sholat Taman Hutan Kota

Kisaran (Klik Cerah) – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang relegiusitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan membangun Ruang Sholat (Musholah) di Taman Hutan Kota H Taufan Gama Simatupang, Kisaran.

Selama ini ruang terbuka hijau yang jadi destinasi wisata dalam kota tersebut belum memiliki fasilitas ruang sholat, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan kewajibannya harus berjalan jauh ke Masjid Agung H Achmad Bakrie.

Pembangunan ruang sholat di Taman Hutan Kota tersebut berasal dari CSR Bank Sumut. Nilainya sebesar Rp 233.328.957. Diserahkan langsung secara simbolis oleh Pimpinan Bank Sumut Cabang Kisaran, Gama Cherry Al Halim, kepada Bupati Asahan, H Surya BSc, di sela-sela pembukaan MTQ Ke-55 dan Asahan Expo 2024, Rabu 24 April 2024.

“Pemberian CSR dari Bank Sumut ini untuk pembangunan tempat sholat yang berlokasi di Taman Hutan Kota Taufan H Gama Simatupang. Ini sejalan dengan program Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius,” kata Pimpinan Bank Sumut Cabang Kisaran, Gama Cherry Al Halim.

Usai foto bersama Pimpinan Cabang Bank Sumut, Surya mengucapkan terimakasih atas bantuan dana CSR tersebut. Dia sempat meluruskan pernyataan MC. Surya bilang, dana CSR tersebut diserahkan kepada bupati, tapi kepada Pemkab Asahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas bantuan CSR ini. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya. Saya luruskan, bantuan CSR ini bukan kepada bupati, tapi kepada Pemkab Ashan melalui bupati. Ini penting untuk diluruskan. Mana tahu salah pula nanti,” terangnya. (her/nas)