― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanKapolres Asahan: Mari Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Kapolres Asahan: Mari Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Kisaran (Klik Cerah) – Polres Asahan melaksanakan buka puasa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi pemuda dan mahasiswa, serta Forkopimda. Kegiatan berlangsung di Lantai 2 Aula Wira Satya, Mapolres Asahan, pekan lalu.

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan. “Silaturahmi dan kebersamaan merupakan salah satu kegiatan yang dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari hari di jajaran Polres Asahan,” katanya.

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat Polri akan melaksanakan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024 untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H. Ia berharap operasi tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga masyarakat dapat menikmati Idul Fitri dalam suasana aman, lancar, dan nyaman.

“Saya mengajak dan berpesan kepada kita semua, mari ciptakan situasi Kabupaten Asahan yang aman dan kondusif guna meningkatkan stabilitas keamanan yang harmonis,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu Waka Polres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi, Pejabat Utama (PJU) Polres Asahan, Kapolsek sejajaran Polres Asahan, perwira, bintara, ASN, Bhayangkari Polres Asahan, dan penceramah Ustaz H Khairil Abdi SAg MM. (*/hum)