― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanKakan Kemenag Asahan Tinjau AM 2023/2024 MAN Asahan

Kakan Kemenag Asahan Tinjau AM 2023/2024 MAN Asahan

Kisaran (Klik Cerah) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Asahan, Dr H Saripuddin Daulay MPd, berserta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad), H Jamaluddin MM, meninjau pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 MAN Asahan, pekan lalu.

Kepala MAN Asahan, Dra Hj Elda Ayumi MSi, yang mendampingi peninjauan tersebut mengungkapkan bahwa peninjauan pelaksanaan Asesmen Madrasah tersebut untuk memastikan pelaksanaan asesmen di MAN Asahan berjalan dengan baik dan lancar.

“Pelaksanaan AM TP 2023/2024 di MAN Asahan sudah memasuki hari ke-5 dari 6 hari yang dijadwalkan. Alhamdulillah sampai dengan hari ini berjalan baik dan lancar serta tidak ada kendala,” ungkap Elda Ayumi kepada Kakan Kemenag Asahan.

Elda juga menerangkan pelaksanaan Asesmen Madrasah TP 2023/2024 di MAN Asahan menggunakan aplikasi Computer Based Test (CBT) MAN Asahan yang dapat diakses dengan gadget android masing-masing peserta didik, bisa juga menggunakan laptop atau PC.

Pada kesempatan itu, Kakan Kemenag Asahan Dr H Saripuddin Daulay MPd mendoakan para peserta didik MAN Asahan memperoleh hasil yang terbaik dan sukses dalam meraih prestasi ke depannya. (*/rel)