― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanAl Washliyah Asahan Gelar Safari Ramadhan di 43 Desa

Al Washliyah Asahan Gelar Safari Ramadhan di 43 Desa

Sei Dadap (Klik Cerah) – Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari dengan mengunjungi 43 Desa dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Di antara yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Al Washliyah adalah Masjid Al Ikhlas, Dusun I, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap. Kunjungan ke masjid ini dipimpin Ketua Tim Safari Ramadhan Al Washliyah, Supomo SAg. Mereka disambut Kepala Desa Sei Alim Hasak, Ketua BKM dan Masyarakat Desa Sei Alim Hasak, pekan lalu.

Kepala Desa Sei Alim Hasak, Muhammad Arifin, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Al Washliyah Asahan yang dalam kunjungan ke Desa Sei Alim Hasak tahun ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengurus Daerah Al Washliyah Asahan.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Tim Safari Ramadhan dan berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Dusun I Desa Sei Alim Hasak.

Sementara itu, Ketua Tim Safari Ramadhan Al Washliyah Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris PD AL Washliyah Asahan, Supomo SAg, mengucapkan terimakasih kepada jamaah Masjid Al Ikhlas yang telah menerima Tim Safari Ramadhan Al Washliyah Asahan. Dia berharap Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum perubahan bagi seluruh umat Islam, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Kami berharap momentum Ramadhan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta lebih menumbuhkembangkan nilai ukhuwah diantara sesame kita,” harapnya. (*/tas)