― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanTK Negeri Pembina Air Joman Boyong 3 Trofi

TK Negeri Pembina Air Joman Boyong 3 Trofi

Air Joman (Koran Cerah) – UPTD TK Negeri Pembina Air Joman berhasil memboyong tiga trofi pada ‘Asahan Marching Band Competition 2024’ yang digelar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Asahan di Alun Alun Rambate Rata Raya, Kisaran, pekan lalu.

Ketiga trofi tersebut masing-masing adalah Juara 1 untuk kategori Street Parade, Juara 3 untuk kategori Konser dan Juara 1 Umum untuk kategori Divisi TK. Prestasi para siswa TK ini tentu sangat membanggakan. Apalagi event tersebut memperebutkan Piala Bupati Asahan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kabupaten Asahan yang diperingati setiap 15 Maret.

Kepala UPTD TK Negeri Pembina Air Joman, Fatimah Syam Siregar SPd, berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan di masa yang akan datang, sehingga bisa menjadi pemacu kreativitas anak-anak untuk mengembangkan bakatnya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan bangga karena anak-anak saya dan tim berhasil meraih trofi dalam perlombaan ini. Saya berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan menjadi pemacu semangat anak-anak untuk ikut berpartisipasi dan mengembangkan bakat di bidang seni musik,” ungkapnya. (ald)