― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanDesa Sei Beluru Santuni 65 Anak Yatim

Desa Sei Beluru Santuni 65 Anak Yatim

Meranti (Klik Cerah) – Pemerintah Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, melakukan pemberian santunan kepada 65 anak yatim. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa, pekan lalu.

Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Dana santunan berasal dari honor perangkat desa yang disisihkan setiap bulannya.

“Jumlah anak yatim yang diberi santunan berjumlah 65 orang. Dananya berasal dari honor perangkat desa yang sisihkan setiap bulannya. Semoga pemberian santunan menjadi kegembiraan bagi anak yatim saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” kata Kades Sei Beluru, Rahim.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Sei beluru, kepala dusun, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Tak hanya itu, acara juga dirangkai dengan pemberian tausiyah agama oleh Ustaz Bukhori. (nas)