― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanBimasta MTsN 2 Asahan Raih Juara III Umum

Bimasta MTsN 2 Asahan Raih Juara III Umum

Kisaran (Klik Cerah) – Drumband Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Asahan (BIMASTA) meraih Juara III Umum pada ajang Asahan Marching Band Competition Tahun 2024 yang dilaksanakan di Alun-alun Rambate Rata Raya, Kisaran, pekan lalu.

Kegiatan ini terbagi ke dalam 2 Divisi Perlombaan, yaitu Divisi Junior Class dan Divisi Senior Class. Tak hanya itu, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Asahan selaku penyelenggara, menggelar perlombaan dengan pembagian beberapa Mata Lomba, yaitu Street Parade dan Konser Tahun 2024 yang diikuti oleh sekolah yang memiliki ekstra kurikuler Drum Band/Marching Band mulai dari tingkat TK/Paud, SD/Mi dan SMP/MTs sekabupaten Asahan.

“Alhamdulilah MTs Negeri 2 Asahan mendapatkan Juara Umum Ke-3 pada Ajang Lomba tersebut setelah meraih Juara 2 Mata Lomba Street Parade Divisi Senior dan Juara 3 Mata Lomba Konser Divisi Senior,” kata Kepala MTsN 2 Asahan, Drs Daman Huri Lubis MPd.
Dia mengatakan, prestasi tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

“Terimakasih kepada anak-anak drumband, pelatih, dan seluruh stakeholder yang telah ikut berperan mengharumkan nama madrasah dan juga berkat doa dan dukungannya,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Akhirnya, latihan yang mereka jalani selama ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang membanggakan. Kami berharap ke depannya Marching Band MTs Negeri 2 Asahan akan selalu mengharumkan nama madrasah mereka,” pungkasnya. (*/rel)